Makanan pedas yang menjadi andalan ketika cuaca panas atau pun hujan. Tentunya banyak yang mengemari makanan pedas bukan? pasti kamu salah satunya kan?

Diva Andjani

Saya mencoba membuka usaha dengan Brand HOT AHH by DIVA. Produk ini ternyata banyak mencuri perhatian. Saya mencoba menggunakan namanya yang unik. Banyak yang bertanya-tanya kenapa namanya HOT AHH? karea ketika sudah mencoba menunya, memang benar-benar terasa pedas. Menu yang disediakan pun cukup beragam.

Sebuah inovasi baru makan bakso aci, tetapi bisa dibawa ke mana-mana. Karena yang disajikan baso aci goreng dengan kemasan yang sangat praktis. Tentunya tidak memakan tempat lho!

Meraih Omset Hingga Puluhan Juta Rupiah

HOT AHH by DIVA kini sudah membuka reseller bukan hanya daerah JABODETABEK, tetapi sudah sampai Kalimantan. Karena banyak yang menyukai rasanya, banyak sekali pelanggan setia yang rela membayar ongkos kirimnya 3 kali lipat lebih mahal dari makanan yang dibeli. Pelanggan setia yang berada di Lombok, Padang, Solo, Yogyakarta. Bukan hanya di JABODETABEK saja.

HOT AHH

Awalnya saya hanya coba-coba membuka bisnis makanan, tetapi saya coba inovasi baru agar memudahkan orang-orang yang ingin berpergian tetapi bisa menikmati makanan. Saya tidak menyangka ternyata bisa berjalan terus sampai sekarang

HOT AHH by Diva ini sudah berjalan selama 2 tahun. Reseller pun terus bertambah mulai dari teman-teman yang ingin mencoba memulai bisnis, hingga orang-orang yang menghubungi via instagram. HOT AHH by DIVA sudah bekerja sama dengan Go-food tentu nya yang lokasi nya dekat bisa pesan melalui GO-food atau bisa melalui Instagram di @hotahh_by_diva.

Ini adalah salah satu mimpi saya yang awalnya hanya mencoba jualan online dan ternyata mampu meraih omset puluhan juta rupiah

Profil Penulis

Diva Andjani adalah mahasiswi Bina Nusantara (Binus), Jakarta.


Diva Andzani

Diva Andjani adalah mahasiswi Bina Nusantara (Binus), Jakarta.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us