Cantik dan Berdaya: Self Care dengan Produk Skin Dewi

Perempuan melakukan self-care atau perawatan diri adalah suatu keharusan.  Aktivitasnya yang bekerja di dalam dan luar rumah akan berpengaruh pada kondisi fisik dan mentalnya yang mengalami kelelahan. 

Self-care bagi perempuan adalah momen dimana ia bisa mendengarkan kata hati, mencukupi kebutuhan emosional serta fisik. Perempuan membutuhkan jeda untuk kembali memberikan perhatian dan istirahat untuk  diri sendiri. 

Jika perempuan bisa melakukan hal tersebut, kesehatan mentalnya akan terjaga, mendapatkan energi baru untuk beraktifitas, mencintai dirinya sendiri dan lebih berdaya. 

Ada berbagai macam cara untuk melakukan self-care, salah satunya adalah melakukan perawatan wajah. Merawat wajah bukan sekedar untuk mempercantik diri saja,  tapi juga untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dan memperbaiki kondisi kulit wajah sesuai dengan jenisnya. 

Beda jenis kulit  beda pula perawatannya, apalagi jika jenis kulit wajah  yang dimiliki tergolong  sensitif. Perempuan dengan jenis kulit wajah ini memiliki tantangannya  tersendiri, seperti harus memperhatikan cara merawatnya hingga komposisi bahan dari produk skincare yang digunakan. 

Dewi Kauw adalah seorang ibu,  yang kedua anaknya mengalami kondisi alergi dan dermatitis atopik yang agak parah. Menurutnya, cukup sulit untuk menemukan produk perawatan kulit berkualitas baik untuk kulit sensitif.

Berbekal dengan pengalaman tersebut, ia pun memutuskan mempelajari cara memformulasi sendiri produk yang, aman, alami, tidak beracun untuk kulit sensitif. Pilihannya pun akhirnya jatuh pada jenis produk alami dan organik, setelah ia melakukan perjalanan ke Jerman. 

Setelah mengikuti berbagai pendidikan dan sertifikasi untuk belajar memformulasikan produknya, Lulusan Teknik Kimia University of Washington ini akhirnya berhasil menciptakan produk skincare berbahan dasar organik bernama Skin Dewi. 

“Skin Dewi didirikan karena saya menemukan hasrat saya untuk membantu semua orang mencapai kulit yang sehat dan indah. Sebagai seorang ibu, saya telah melalui masa-masa sulit dengan bayi saya dengan kondisi dermatitis atopiknya, saya tidak dapat membayangkan orang lain melalui tantangan ini – sebagai seorang ibu atau sebagai individu.” demikian yang tertulis dalam website skindewi.com

Produk yang ditawarkan Skin Dewi terdiri dari perawatan wajah, tubuh dan sanitizer. Jenis produk yang dimiliki cukup beragam, antara lain spa at home, face mask, essential/carrier oil, cleanser, eksfoliant, moisturizer, make up remover dan serum

Produknya sangat spesial karena diformulasikan untuk perawatan kulit yang murni dan efektif dan lembut. Bahan-bahannya berasal dari bahan organik terbaik, bersertifikat , no animal testing dan diteliti secara ekstensif

Selain itu Skin Dewi  juga aktif mengadvokasi dan memberdayakan perempuan  tentang perawatan kulit sehingga perempuan bisa mendapatkan kulit yang sehat, cantik, bercahaya, hanya bersinar dengan kekuatan dan vitalitas serta memancarkan kepercayaan. 

Skin Dewi giat melakukan workshop dan penghargaan kepada para perempuan yang menjadi bagian dari anggota Skin Dewi Family atas keberhasilannya bertransformasi, berdaya dan menginspirasi yang lain. 

Melakukan self care dengan menggunakan produk perawatan Skin Dewi, membawa perempuan ke dalam pengalaman yang luas biasa. Salah satu produknya yang dapat  dicoba adalah Ginkgo Biloba Firming Facial Cream. Produk ini merupakan pelembab anti penuaan yang ampuh untuk kulit yang lebih kencang, kencang, halus, cerah, dan tampak lebih muda.

Ginkgo Biloba Firming Facial Cream lebih dari sekedar krim pengencang, Formulanya yang ringan terbuat dari  ekstrak Ginkgo Biloba dan Teh Hijau memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap kulit yang dehidrasi dan meningkatkan produksi kolagen. Ginkgo Biloba Firming Cream dirancang sebagai krim pamungkas untuk memerangi tanda-tanda penuaan yang menyeluruh sehingga  wajah dapat memperoleh kulit yang kenyal, kencang, bercahaya, tampak lebih muda yang benar-benar bersinar dari dalam.

Produknya yang alami, aman dan berkualitas tinggi menjadikan Skin Dewi sebagai jawaban untuk kebutuhan perawatan kulit yang lebih maksimal selama melakukan self care. Perempuan dapat  meningkatkan kecantikannya  dari dalam dan luar dan percaya diri menjalankan aktivitasnya kembali.

Angelino adalah tim redaksi perempuanberkisah.id, saat ini aktif sebagai pegiat itu perempuan dan sedang menekuni dunia jurnalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us